artikel Testimoni

KEISTIMEWAAN BURUNG KACER, KAMU WAJIB TAHU!!

Burung kacer memang bertubuh mungil namun memiliki segudang keistimewaan. Tak diragukan lagi mengapa para kicau mania banyak yang memilih kacer sebagai burung jagoan mereka di gantangan. Berikut keistimewaan kacer yang harus kamu ketahui !!

  1. Warna Bulu Yang Indah

Setiap spesies kacer memiliki warna berbeda-beda. Namun, salah satu variasi favorit dari burung kacer ialah hitam legam dengan kombinasi putih di bagian tengah. Keindahan bulu kacer biasanya akan makin tampak saat ia berkicau sambil mengangkat ekornya.

  • Memiliki Mental Bertarung Yang Bagus

Kacer merupakan salah satu jenis burung kontes yang memiliki mental tarung bagus. Saat sudah berada di arena, ia tidak mau kalah dengan suara kicauan dari spesies lain. Ia akan semakin mengeraskan suaranya untuk menandingi pesaing. Selain itu, biasanya ia juga akan mengangangkat ekornya saat berkicau untuk menunjukkan kekuatan dan kegagahannya kepada lawan.

  • Harganya Yang Relatif Mahal

Burung kacer merupakan salah satu burung yang banyak digunakan untuk lomba kicau. Maka tak heran jika suara burung kacer ini akan menentukan harga jualnya. Harganya pun cukup bervariasi. Hal tersebut tergantung dengan jenis dan kualitas dari burung kacer itu sendiri.

  • Kicauan Yang Lantang Dan Riang

Kacer menjadi salah satu jenis fauna kontes yang terkenal akan keindahan kicauannya. Nadanya selalu riang sehingga menyenangkan untuk didengarkan. Burung kacer mampu untuk menirukan siulan dari burung lain.

  • Memiliki Sifat Asli Dari Habitatnya

Kacer memiliki sifat asli yang masih terus melekat walaupun telah dipelihara dan dijinakkan oleh manusia. Bahkan karakteristik alami tersebut sewaktu-waktu bisa keluar saat berada di tengah pertandingan. Terkadang, kacer hanya akan terdiam sejenak di arena dan tidak mau berkicau untuk memahami terlebih dahulu lingkungan baru di sekitarnya. Karakteristik seperti inilah yang membuat pemiliknya harus lebih sabar di dalam kontes.

  • Bermanfaat Sebagai Pengendali Populasi Serangga

Pada habitat aslinya, spesies burung satu ini menjadikan serangga atau hewan invertebrata kecil sebagai makanannya. Seperti ulat, semut, belalang dan lain sebagainya. Hal tersebut membuat Kacer berguna sebagai pengendali populasi. Apabila populasi dari serangga dan inventerbrata tersebut terlalu banyak, maka akan mengganggu keseimbangan ekosistem serta aktivitas manusia. Hewan-hewan tersebut kerap kali menjadi hama pengganggu bagi para petani.

  • Mengembangkan Ekor Saat Merasa Terancam

Ketika terdapat predator yang mendekatinya, burung ini akan mengembangkan ekornya hingga berbentuk seperti kipas yang mengarah ke atas. Ekornya yang sedang mengembang tersebut, akan diperlihatkannya kepada predator pemangsa yang berani mendekatinya. Mengembangnya ekor si Kacer, dapat memberikan kesan bahwa dirinya sedang marah, namun mengembangnya ekor si Kacer juga bisa menandakan bila, dirinya sedang memperingati makhluk tersebut untuk menjauhinya dengan segera.

Gunakan BioJANNA 6 for Bird adalah FORMULA HERBAL PROBIOTIK SUPER non kimia yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini sebagai obat burung alami yang berguna bagi pertumbuhan kesehatan, pencegahan, penyembuhan dan perawatan burung (luar dan dalam).

Biojanna 6 for bird mengandung nutrisi burung yang komplit sehingga sangat bagus untuk kesehatan dan stamina burung kesayangan.

(Dari Berbagai Sumber)

=================

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)

Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#bank transfer

Kirim ke nomor : 0813 2814 1084

Shopee: https://bit.ly/B6_280ml_ShopeeBiojanna6 

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======

Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN

Bersama Konsultan Ahli B6

Dr. drh. Budi Puwo Widiarso, M.P

Call / sms / WA : 0812 1584 8964

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *