breeding kenari sukses biojanna 6
Testimoni

Sukses Breeding Kenari, Induk Produktif, Anakan Maksimal

Saya breeding Kenari sudah hampir 4 tahun, dulu waktu pertama kali belajar ternak kenari itu mengalami banyak kendala, paling banyak yaitu betinanya ketika kawin itu tidak bertelur telur cuma tidur di sarang begitu terus mungkin ada sampai 10 hari lebih.

Setelah saya mencoba coba dan ketemu dengan biojanna 6, alhamdulillah breeding saya sekarang sudah lumayan lancar dan induk induk disini baru sedikit 8 induk yang sudah produksi ada 6, dan ini ada 2 sarang yang mau misah anaknya, dan 2 sudah menetas dua dua anak, dan yang kedua terakhir sedang bertelur dan alhamdulillah dengan biojanna 6 ini biasaya telur 2 tapi ini telurnya 5 buah dan yang isi 4 buah.

Alhamdulillah sekali, saya terimakasih pada produk biojanna 6 yang telah membantu dalam breeding kenari saya.

Dan Alhamdulillah untuk kotorannya yang dulu biasanya bau, tapi setelah memakai biojanna ini lambat laun normal dan tidak bau, untuk hasil anakannya Alhamdulillah sehat sehat semua.

Untuk temen temen para peternak kenari mania, mari kita belajar bersama dan cari tantangan, kalau memang berternak itu memang susah, tetapi kita harus selalu mencoba, kendalanya apa dan ternyata setelah saya belajar belajar dan bertanya pada temen temen ternyata setelah memakai biojanna 6 ini kasiatnya luar biasa.

Sayangi Burungmu dengan biojanna 6 yang khasiatnya luar biasa…

Nasri Canary – Klaten

=========================

Temukan BioJANNA 6 For Bird di  : 

Website : www.biojanna6.com

FP : probiotik burung

Youtube : burung probiotik

=================

▪Info Produk & Kemitraan : 0857 2852 4744 (Call / SMS/ WA)

▪Order Service : 0813 2814 1084 ( SMS / WA)

Pesan Sekarang Juga …!  Klik Link dibawah ini …!

link WhatsApp biojanna 6

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *