Silaturahmi Peternak Burung Perkutut (Kung Mania) Solo Raya
Event Testimoni

Silaturahmi Peternak Burung Perkutut (Kung Mania) Solo Raya

Menuntut ilmu hukumnya memang wajib, begitulah kata pepatah mengatakan berharganya sebuah ilmu harus dicari sampai ke negara lain bahkan sebelum maut memisahkan raga, ilmu harus selalu dicari. Dengan suasana yang hangat dan bersahabat, BioJanna 6 menggelar kegiatan sosial “BioJanna Peduli Kicau Mania” pada hari sabtu, 7 Maret 2020 di kantor BioJanna, Solo Jawa Tengah, mencari, menambah Ilmu sekaligus sharing dan menjalin silaturrohmi sesama Kung Mania. Acara ini dihadiri sekitar 30 peserta yang terdiri dari pecinta, pelestari dan peternak perkutut di wilayah Solo dan sekitarnya.

Cek Kesehatan Gratis
Cek Kesehatan Gratis
Penyuluhan Kesehatan
Penyuluhan Kesehatan

Kegiatan ini dimulai jam 9 pagi diawali dengan cek tensi darah, asam urat dan gula darah oleh petugas apoteker BioJanna. Para peserta rela mengantri agar mengetahui kadar asam urat dan gula darah dalam tubuhnya, kemudian acara dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh Ahli Herbal Ust. Ahmad Jamaludin, Lc dengan materi “Sebenarnya Saya Sehat Atau Sakit Ya?”. Semua peserta fokus dan antusias mendengarkan materi dari beliau.

Kupas Tuntas Perkutut
Kupas Tuntas Perkutut

Waktu terus berjalan yang kemudian dilanjutkan pemateri kedua oleh Dr. drh. Budi Purwo Widiarso, MP yang mengupas tuntas permasalahan Breeding Perkutut. Mulai dari pemaparan tips menuju top performa burung, jenis perkutut hingga bagaimana cara merawat perkutut agar bisa melahirkan anakan yang bagus atau andalan. Dengan penyampaian materi yang santai dan lugas membuat para peserta mudah memahami materi yang disampaikan. Tidak hanya itu, masih banyak materi dari dokter Budi yang disampaikan seperti cara menaikkan birahi burung dan daya tetas meningkat, serta peran probiotik dalam mengatasi segala permasalahan burung.

Edukasi Kesehatan
Edukasi Kesehatan

Acara demi acara berjalan dengan lancar sesuai Rundown yang dibuat panitia, selepas ishoma ada edukasi produk kesehatan oleh Direktur Marketing BioJanna Bapak Imam Murod. Dengan mengusung tema “Sehat Itu Mudah” beliau berikan ulasan dengan jelas dan sedikit ada humor sebagai relaksasi setelah padatnya materi yang di sampaikan sebelumnya. Peserta tampak semangat dan antusias mendengarkan materi hingga selesai.

Product Knowledge
Product Knowledge

Kemudian gelaran ini di tutup oleh Om Kanang dengan menyampaikan product knowledge Biojanna 6 for bird dan pemberian GRATIS 2 ekor burung perkutut andalan asli keturunan Bangkok Ring Kampoeng Kutut B6 komplit dengan kandangnya dan pembagian doorprise kepada peserta yang beruntung. Peserta juga diberikan produk Biojanna Super untuk kesehatan gratis.

Bagi-Bagi DoorPrize
Bagi-Bagi DoorPrize

Banyak komentar dari peserta setelah selesai acara, “Aku sampai gak isoh ngomong mas… luar biasa ilmu yang saya terima hari ini, terima kasih semoga BioJanna tetap Jaya”. Ada juga yang ingin acara ini bisa diadakan lagi “Materinya sangat bagus mas, ilmu yang belum pernah saya dapatkan. Matur nuwun mas BioJanna luar biasa”.

Peserta Silaturahmi
Peserta Silaturahmi

Terima kasih para kawan – kawan Kung Mania Solo Raya yang telah hadir dalam suksesnya gelaran “Silaturahmi Kung Mania se-Soloraya” sampai jumpa di lain kesempatan.

Temukan BioJANNA 6 For Bird di  : 

Website : www.biojanna6.com

FB : probiotik burung

Youtube : burung probiotik

=================

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#bank transfer

Kirim ke nomor : 0813 2814 1084

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======
Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
Dr. drh. Budi Puwo Widiarso, M.P
Call / sms / WA : 0812 1584 8964

link WhatsApp biojanna 6

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *