produksi breeding meningkat burung bebas penyakit dengan biojanna 6
Testimoni

Produksi Burung Meningkat Bebas Penyakit

Nama saya Bp. Sudarmaji saya tinggal di Semarang. Untuk kali ini saya ingin berbagi pengalaman yaitu selama saya menekuni bidang perburungan jenis Lovebird yang berawal dari hobi. Kemudian setelah mengalami beberapa tahapan ternyata hobi itu tidak harus mengeluarkan uang dari kantong melainkan bisa juga mendatangkan rizki.

Awalnya itu di tahun 2011 saya mencoba beternak lovebird. Pada waktu itu saya bermodalkan 6 pasang lovebird dimana waktu itu masih sangat minim pengetahuan tentang peternakan. Dan Alhamdulillah ternyata di tahun-tahun berikutnya lovebird menjadi booming. Disitulah saya mencoba bagaimana meningkatkan produktifitas lovebird.

Dan kebetulan saya menemukan produk Biojanna 6 dari rekan saya Mbah Kadir yang selalu menggunakan produk Biojanna 6. Kemudian saya coba menggunakan ternyata luar biasa. Yang pertama itu sebetulnya saya pengen agar produksi lovebird meningkat, tapi tidak cuma itu, disamping produksi meningkat lovebird bebas dari penyakit. Jadi kalau temen-temen lain yang katanya lovebirdnya kena snot dan sebagainya, Alhamdulillah punya saya selamat semua. Dan sejak itulah saya tetap menggunakan Biojanna 6.

Setelah saya menggunakan Biojanna 6 waktu itu tahun 2013 akhir ada undangan untuk mengikuti seminar di Hotel Lor In di Solo. Disitulah saya terinspirasi untuk mengembangkan ternak berikutnya karena barangkali waktu itu masih dalam ramalan saya kalau banyak yang beternak lovebird nanti harganya akan turun, saya harus antisipasi untuk beternak jenis burung yang lain.

Dan kebetulan hobi saya yang lama muncul karena saya memiliki satu burung murai yang saya rawat dari usia 6 bulan samai jadi 1 tahun. Saya coba ke lapangan itu dia sudah memiliki prestasi pada umurnya yang 1 tahun. Pada tahun 2013 tepatnya itu saat akhir tahun saya coba untuk ternak burung murai tapi ada banyak kendala dan beberapa betina bahkan menjadi korban.

Setelah saya mengikuti seminar saya dapat pengetahuan sebetulnya kita harus tau persis kapan burung dijodohkan. Alhamdulillah pertengahan tahun 2015, burung murai saya yang sudah berprestasi berkali-kali itu sudah mendapatkan jodoh betina untuk yang pertama kalinya burung murai betina tersebut bertelur 3 butir dan menetas 2 yang dua-duanya sehat dan kebetulan dua-duanya jantan.

Sampai dengan akhir 2015 awal Januari 2016 produksi burung murai saya berhenti karena sekarang lagi ganti bulu ( burung mabung ) untuk jantan ataupun betinanya. Dan sejak itu pula saya tidak lepas untuk murai pun dari awal sudah menggunakan produk Biojanna 6. Jadi untuk penjodohan tidak masalah, untuk produksi juga tidak masalah.

Matur Nuwun BioJANNA 6

Sayangi Burung mu dengan Biojanna 6 for bird.

Bp. Sudarmaji – Peternak Lovebird

Semarang

Baca Juga :

Berkat VIAGARO burungku tiada henti jadi JUARA

Kutu TUNTAS, bulu jadi kinclong

BioJANNA 6 For Bird Tetes 280 ml

 

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)
PIN BB : 537B4EB3

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#transfer biaya

Kirim ke nomor : 0813 2814 1048

 

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======

Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
drh. Budi Puwo Widiarso, MP
Call / sms / WA : 0812 1584 8964
Pin BB : D44C45F6

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *