biojanna 6 untuk perawatan pleci lomba
artikel

Perawatan Pleci Lomba agar Pleci Gacor dan Jawara

Sangat sering para kicau mania merasa risau dengan perawatan pleci lomba….

Pasalnya, uang sudah banyak terkuras namun si burung tak pernah memenangi aneka kontes dan lomba kicau yang diikuti….

Lantas, adakah cara perawatan pleci lomba itu ?

Adakah teknik perawatan pleci lomba yang mudah ?

Adakah solusi jitu yang sekaligus murah dan yang sekaligus

 bisa menjadikan pleci gacor dan jawara  di kontes-kontes kicau ?

 

Suatu kabar baik adalah bahwa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang bernada meragukan itu adalah: ‘ADA’. Yaaa, cara perawatan pleci lomba agar pleci gacor sudah hadir dan sudah dikenal oleh sebagian komunitas pecinta burung di Tanah Air….

Anda pun, pasti bisa juga turut merasakan hal serupa : burung pleci melengking tinggi dan juara di mana-mana di banyak kontes-kontes kicau yang kini bagai jamur di musim hujan….

Hal pertama-tama, sesuatu yang harus dipahami oleh para pecinta burung adalah bahwa ternyata membuat burung pleci gacor tidaklah sesulit yang dibayangkan! Mudah sekali cara perawatan pleci lomba agar gacor bila kita sudah mengetahui teknik dan cara jitunya!

Maka, mulai hari ini bersiaplah untuk memanen keberuntungan dan sekaligus kebanggaan ketika si burung pleci gacor , handal perfomanya dalam ketika diikutkan kontes-kontes kicau burung berkat formula ini ….

Inilah rahasia burung pleci gacor dan jawara lomba ….

RAHASIA Teknik perawatan pleci lomba yang mudah terletak pada formula ajaib, yakni probiotika untuk burung. Inilah solusi andalan untuk burung pleci gacor dan solusi ampuh untuk perawatan pleci lomba yang terpercaya.

Namun, sebelum kita bongkar cara-cara atau teknik jitu perawatan pleci lomba dengan formula probiotik burung ini, kita bahas dulu seputar dunia burung pleci dengan segala seluk beluknya :

Pleci Gacor : Si Burung Mini, Si Burung Gacor, Sang Jawara Lomba

Burung pleci adalah salah satu burung “mini” menjadi favorit untuk lomba. Para kicau mania banyak yang tergila-gila dan berkorban apa saja untuk perawatan pleci lomba agar bisa menjadi jawara. Burung pleci dikoleksi para kicau mania juga karena alasan keindahan bulunya, selain karena suaranya yang melengking indah. Namun pleci gacor lebih banyak dicari, meski tanpa melupakan keindahan bulu-bulunya.

Pleci gacor kini sudah hampir merata banyak ditemui di banyak kota di Nusantara. Aneka perlombaan pleci gacor digelar di banyak kota-kota dan kabupaten hampir di semua provinsi, terutama di dalam pulau Jawa. Harga pleci gacor pun akan melambung tinggi hingga 100 kali lipat bila SUKSES MENYABET SEBAGAI JAWARA dalam kontes kicau burung.

Karena pleci gacor jawara sangat menjanjikan, banyak orang tertarik merawat pleci gacor ini. Namun keinginan sering tidak disertai pengetahuan yang memadai. Perawatan pleci lomba (pleci gacor) harus dilakukan dengan penuh perhatian dan teknik-teknik khusus. TIDAK BOSA ASAL-ASALAN. Sebagai makhluk hidup, pleci gacor pasti menghadapi tantangan, seperti kuman, bakteri, atau virus.

Ada banyak teknik, cara, dan jurus jitu yang bisa dilakukan oleh para “plecimania” untuk melakukan perawatan pleci lomba agar jawara. Antara cara yang satu dengan yang lain berbeda-beda tergantung lokasi dan kualitas si burung pleci itu sendiri. Namun secara mendasar, cara perawatan pleci lomba adalah TIDAKLAH JAUH BERBEDA.

Nah, berikut kami ungkapkan LANGKAH-LANGKAH, CARA-CARA, danKIAT-KIAT JITU perawatan pleci lomba agar Si Pleci Gacor dan jawara.

LANGKAH-LANGKAH TEKNIK PERAWATAN PLECI LOMBA AGAR PLECI GACOR DAN JAWARA :

voer halus untuk perawatan pleci lomba

1. Perawatan Pleci Lomba Melalui Pakan dan Minuman:

  • Selalu berikan pakan utama berupa voer halus yang berkualitas agar si pleci gacor. Anda bisa mendapatkan aneka macam voer halus yang beredar di pasaran. Jangan gunakan Voer bertekstur kasar. Voer kasar tidak cocok untuk pencernaan si pleci, dan tidak disarankan untuk perawatan pleci lomba. ( baca : RushTop Pakan Probiotik burung lomba )
  • ulat hongkong untuk perawatan pleci lomba
    Perawatan Pleci Gacor dengan memberikan Ulat Hongkong

    Selalu berikan Ekstra Fooding (EF) atau pakan tambahan berupa serangga untuk pleci gacor. Pilihlah Ulat Hongkong dan Ulat Kandang yang kaya protein untuk perawatan pleci lomba. Pemberian EF bisa dalam bentuk utuh atau diambil isi dalamnya saja. Sangat direkomendasikan waktu pemberian pakan adalah pagi dan sore. 2 ekor pada pagi hari dan 2 ekor pada sore hari sangat menunjang perawatan pleci lomba. Ini dosis yang pas untuk perawatan pleci lomba. Jangan berlebihan, karena bisa membuat si pleci mengalami gangguan pencernaan. Ulat Hongkong  dan Ulat Kandang bisa diperoleh di toko-toko pakan burung atau di pasar-pasar burung.

  • Berikan buah pisang matang sebagai menu harian untuk si pleci gacor. Pastikan pisang sudah dicuci sampai bersih. Menjaga kebersihan pakan adalah syarat penting untuk kesehatan semua burung kicau, terkhusus untuk perawatan pleci lomba
  • Berikan buah papaya atau timun yang sudah matang setelah Pleci dilombakan untuk menurunkan birahi pleci gacor.
  • Untuk perawatan pleci lomba, berikan asupan terbaik dari alam berupa madu alami (madu sangat baik untuk kesehatan semua makhluk hidup, manusia atau binatang) Berikan madu ini setiap hari untuk pleci gacor kesayangan Anda. Zat-zat aktif dalam Madu Alami akan menjaga si pleci gacor dalam keadaan bugar dan sehat.
  • Untuk meningkatkan derajat kesehatan burung pleci gacor secara umum dan secara khusus untuk mendongkrak kinerja pleci gacor, PASTIKAN untuk memberikan Vitamin tambahan. Vitamin tambahan bisa diperoleh pada produk unggulan dan fenomenal “Biojanna 6 for Bird”  yang dicampur dengan air minum atau air gula jawa. Produk kaya kandungan probiotik yang dirancang untuk burung ini sangat direkomendasikan untuk Perawatan  Pleci Lomba. Asupan formula cair dalam “Biojanna 6 for Bird”  yang sudah sangat melegenda ini adalah salah satu unsur penting yang SUDAH TERBUKTI NYATA dalam perawatan pleci lomba agar GACOR dan JAWARA. Formula probiotik dalam “Biojanna 6 for Bird”  sudah banyak dipakai oleh kalangan dan komunitas pecinta burung di Nusantara. Dosis yang disarankan adalah 10 tetes tiap 100 ml air minum untuk si burung pleci. Berikan minimal seminggu 3 kali untuk perawatan pleci lomba yang optimal, dan hasil yang lebih maksimal berikan setiap hari.

2. Perawatan Pleci Lomba Melalui Perlakuan

perawatan pleci lomba dimandikan
Mandi adalah salah satu cara perawatan pleci lomba yang penting

Harus diingat bagi pecinta burung dan para kicau mania, burung pun bisa stres. Burung pleci yang tertekan harus secara berkala dilakukan pengumbaran. Tujuan pengumbaran burung Pleci gacor ini adalah untuk memberikan rasa nyaman terhadap pleci sendiri. Pengumbaran minimal satu kali dalam seminggu. Pengumbaran dilakukan dalam sangkar umbaran yang berukuran besar agar nafas pleci gacor menjadi lebih panjang dan stamina pleci tetap terjaga.

  • Burung pleci gacor suka dengan kenyamanan. Untuk itu, pemandian dan penjemuran burung pleci gacor HARUS RUTIN DILAKUKAN. Bahkan, proses mandi dan sekaligus jemur adalah kunci rahasia dan utama pada perawatan pleci lomba. Para kicau mania harus benar-benar disiplin dan harus benar-benar mengerti cara perawatan pleci lomba yang sangat menentukan ini. Kapan Pleci harus mandi dan kapan waktu yang tepat untuk menjemurnya harus dipahami oleh pecinta burung atau para kicau mania. Para kicau mania harus memahami apa yang menjadi keinginan dari Pleci kesayangannya. Jalinlah kedekatan dengan Pleci kesayangan Anda untuk mengetahui hal ini. Sementara untuk waktu penjemuran direkomendasikan selama 1-2 jam.
  • Setelah burung pleci gacor dijemur, sangat disarankan bisa dikerodong dan dimasteri dengan suara pleci lain dengan ––semisal–– menggunakan MP3 player atau kaset atau CD.

3. Perawatan Pleci Lomba melalui Kebersihan Lingkungan

  • SELALU dan PASTIKAN menjaga kesehatan burung pleci gacor Anda dengan MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN tempat hidup di pleci gacor. Pastikan pakan untuk si pleci gacor selalu bersih dan segar. Pastikan wadah dan air minum untuk si pleci gacor bersih. Pastikan juga kandang atau sangkar dalam KEBERSIHAN yang terjaga.

Demikian kiat atau langkah-langkah PRAKTIS perawatan pleci lomba. Semoga dapat diterapkan dan membantu mencetak pleci GACOR berkelas jawara yang membuat Anda selaku pecinta dan kicau mania yang sejati berbangga dengan burung kesayangan Anda….

biojanna 6 untuk perawatan pleci gacor
BioJANNA 6 For Bird, Rahasia Perawatan Pleci Lomba menjadi Jawara

============================

▪Info Produk & Kemitraan : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)

▪Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)

✅ Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#transfer biaya

Kirim ke nomor : 0813 2814 1048

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *