ulasan gurah pro - gurah burung alami
Produk

Mengapa Gurah Burung dengan Gurah PRO ?

Apa Itu Gurah Burung ?

Gurah merupakan pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan ramuan cairan dari bahan alami yang diteteskan melalui hidung. Gurah diyakini dapat mengobati penyakit terkait sistem pernapasan, termasuk mengeluarkan lendir dari tenggorokan.

Bahan yang digunakan untuk gurah adalah tanaman yang umumnya mengandung saponin. Saponin bekerja sebagai vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah dan merangsang produksi lendir. Dengan kata lain, gurah dapat merangsang pembentukan lendir agar bisa dikeluarkan.

Lendir ditenggorokan ini menjadi sebab suara burung serak, bahkan bisa menyebabkan penyakit lebih lanjut, seperti infeksi atau pun radang pada tenggorokan. Sebaliknya untuk memproduksi suara yang berkualitas perlu diperhatikan suplai pakan burung dan suplemen nutrisi burung, juga vitamin burung yang dapat menunjang faktor kesehatan sehingga penampilan suara burung menjadi prima.

Suara serak burung ini bisa disebabkan oleh adanya luka yang berlanjut dengan infeksi di kerongkongan, juga bisa dikarenakan adanya luka yang menyebabkan adannya banyak lendir di kerongkongannya. Jadi sangat perlu melakukan gurah burung guna mengeluarkan lendir tersebut.

BioJanna 6 for bird menghadirkan produk  “ GURAH PRO ”, yang merupakan produk gurah alami burung, dari bahan-bahan alami, yakni cabai jawa, buah pinang, sirih dan daun simbukan.

Kandungan Alami Gurah Pro

  • Buah Pinang (Areca catechu)

Biji buah pinang mengandung alkaloid, seperti arekolin (C8 H13 NO2), arekolidine, arekain, guvakolin, guvasine dan isoguvasine, tanin terkondensasi juga mengandung proantosianidin. Proantosianidin mempunyai efek antibakteri, antivirus, antikarsinogenik, anti-inflamasi, anti-alergi, dan vasodilatasi.

Jadi sangat baik untuk membantu gurah burung, karena akan melebarkan pembuluh darah dan akan bertindak sebagai anti radang.

  • Daun Sirih (Piper betle L.)

Minyak atsiri daun Piper betel L. mempunyai aktivitas terhadap bakteri Gram dan Bacillus subtilits, B. megaterium, Diplococcus pnemoniae, Eschericia coli, Erwinia carotovora, Micrococcus pyogenes, proteus vulgaris, dan banyak bakteri lainnya.

Sehingga penggunaan daun sirih untuk gurah burung akan sangat baik sebagai antibakteri burung tersebut, dan juga akan menghindarkan terjadinya infeksi lebih lanjut atau radang tenggorokan.

  • Daun saga (Abrus precatorius Linn)

Kandungan kimia antara lain: Saponin dan flavonoid luteolin, Isoorientin, L-Abrine, Precatorin I, II, III, Abruquinone. Berkhasiat menyembuhkan masalah mulut dan radang tenggorokan. Daun saga ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi suara serak burung kicauan. Sehingga sangat baik digunakan untuk gurah.

Formulasi dari bahan-bahan alami khas indonesia ini, menjadikan formula produk gurah burung “ GURAH PRO” ini adalah formula andalan kita  untuk melakukan gurah untuk burung kesayangan anda. Menjadikan suara burung kicau kesayangan anda menjadi lebih merdu, suara burung menjadi lebih jernih dan tentunya meningkatkan daya tahan burung, sehingga burung menjadi lebih fit dan sehat.

 

Baca juga :

Obat kutu burung pakai KIMIA atau HERBAL | MAROX

Suplemen BURUNG LOMBA alami VIAGARO new formula

BioJANNA 6 For Bird Tetes 280 ml

nfo Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)
PIN BB : 537B4EB3

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#transfer biaya

Kirim ke nomor : 0813 2814 1084

 

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======

Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
drh. Budi Puwo Widiarso, MP
Call / sms / WA : 0812 1584 8964
Pin BB : D44C45F6

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *