MANFAAT MEMELIHARA BURUNG B6
artikel Produk

MANFAAT MEMELIHARA BURUNG

Memelihara burung sudah menjadi hobi kaum laki-laki sejak jaman dahulu. Memelihara burung bisa dikatakan sebagai budaya turun menurun di Indonesia. Burung yang dipelihara pun beraneka ragam jenisnya tergantung dari kesukaan masing-masing orang. Namun kebanyakan orang suka memelihara burung kicau karena suaranya yang merdu dan bulunya yang molek. Manfaat memelihara burung sangat banyak, terutama manfaat untuk kesehatan pemiliknya. Berikut beberapa manfaat yang didapat saat memelihara burung :

  1. Suara kicauan burung yang merdu dapat menghilangkan penat dan stres.

Setelah penat bekerja seharian penuh dengan segudang masalah dan pekerjaan yang menumpuk. Masa pandemi yang tidak kunjung usai dan semakin banyaknya korban. Masalah ekonomi yang semakin merosot dan banyaknya phk. Semua hal diatas membuat kepala terasa penat dan menjadikan stres, namun dengan memelihara burung dan mendengarkan suara kicauan burung yang merdu ditambah dengan secangkir kopi dan angin sepoi sore mampu melepaskan sedikit demi sedikit beban, penat dan stres yang dirasakan dan dialami selama sehari penuh bekerja.

  1. Mempererat hubungan sosial dan persaudaraan di komunitas.

Memelihara burung kicau dan mengikuti komunitas-komunitas memberikan banyak manfaat seperti terjalinnya persaudaraan, bisa lebih banyak bersosialisasi dengan orang baru, mendapatkan info-info penting mengenai masalah per-burungan, dan bisa mendapatkan koneksi-koneksi baru.

  1. Memotivasi untuk bekerja lebih giat.

Sama seperti memiliki hewan peliharaan lain yang memotivasi pemiliknya untuk bekerja lebih giat. Pecinta burung juga akan melakukan apapun seperti bekerja lebih giat untuk memberikan makanan, suplemen, dan perawatan yang terbaik untuk burung peliharaannya. Karena perawatan burung tidaklah murah. Mulai dari makanan, suplemen, vitamin tambahan, kandang, sangkar, biaya lomba dan banyak lagi.

  1. Ada kepuasan tersendiri saat burung menjadi juara.

Adanya kepuasan saat burung kicau yang dilombakan menjadi juara di pertandingan. Rahasianya adalah dengan menggunakan BioJANNA 6 dengan aturan pakai sebagai berikut :

  • pemakaian Biojanna 6 :
    berikan 5-8 tetes biojanna 6/100ml air minum/air mandinya setiap hari, diganti tiap pagi
  1. Bisa menjadi teman saat burung sudah jinak.

Memelihara burung yang sudah jinak dapat dijadikan sebagai teman saat berada dirumah. Mengajaknya bermain dan mendengarkan kicauannya juga bisa menumbuhkan rasa bahagia dikedua belah pihak, burung dan pemiliknya.

  1. Dapat dijadikan sebagai kerja sampingan atau bisnis sampingan.

Memelihara burung akan menjadi sedikit merugikan jika tidak dikembangkan menjadi bisnis sampingan. Mulailah beternak burung karena hasil yang akan peroleh tidak sedikit.

  1. Menjadikan suasana rumah menjadi lebih asri.

Suasana rumah akan menjadi asri saat ada kicauan burung di beranda rumah. Seperti suasana tenang di pedesaan yang membuat hati menjadi lebih tentram setelah sehari penuh berada di kebisingan kota dan penatnya pekerjaan yang menumpuk.

Temukan BioJANNA 6 For Bird di  : 

Website : www.biojanna6.com

FP : probiotik burung

Youtube : burung probiotik

=================

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#bank transfer

Kirim ke nomor : 0813 2814 1084

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======
Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
Dr. drh. Budi Puwo Widiarso, M.P
Call / sms / WA : 0812 1584 8964

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *