ternak Lovebird bisa umroh
Testimoni

HASIL TERNAK LOVEBIRDKU BISA MENGUMROHKAN TEMANKU

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi cerita, saat ini sudah hampir 3 tahun saya punya kerjaan sampingan yaitu beternak burung Lovebird. Diawal hanya punya 1-2 pasang Lovebird dan pastinya banyak kesulitan, diantaranya sering sakit dan mati mendadak. Namun setelah saya menggunakan Biojanna 6 Nutrisi Burung Probiotik semua kesulitan teratasi.

Sekarang ternakan saya sudah ada 40 pasang, selain itu dengan BioJanna 6 Nutrisi Burung hasil produktivitas bagus, terbukti anakan LoveBird rata – rata bertelur 3 netas semua minimal 2, kesehatan terjaga dan selalu lincah, dan masih banyak lagi manfaat dari Biojanna 6 Nutrisi Burung ini. Jadi meski sampingan dari kandang sederhana ini hasilnya ‘LUMAYAN”.

 

Sekarang beternak LB jadi aman dan nyaman, perubahan cuaca tidak masalah dan sama sekali tidak mempengaruhi produksi telur sehinggga ternak jadi lancar dan menghasilkan banyak rejeki. Alhamdulillah dari hasil ternak Lovebird ini bisa mengumrohkan teman yang merawat lovebird saya.

Untuk pemakaian dosis BioJanna 6 Nutrisi Burung ini, biasanya dosisnya saya tambah biar hasil lebih maksimal. Saya berani menambahi dosis karena Biojanna 6 for Bird untuk Nutrisi Burung ini tidak menyebabkan efek samping.3.

Teman – teman peternak semua silahkan bisa gunakan B6, dengan harga terjangkau dan kemasan bervariasi B6 mengatasi kesulitan anda dalam beternak burung.

Ingin beternak burung yang sukses…?? Pakai BioJanna 6…!!!

Bp. Rudi – Ketua Gabungan Kontruksi Seluruh Indonesia (GAPENSI SOLO)

 

BioJANNA 6 For Bird Tetes 280 ml

—————————————————————-
Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 281 41084 (Call / sms / WA)
PIN BB : 537B4EB3

========= Kriiiing … Hallo Dok!!! =========
Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
drh. Budi Purwo Widiarso, MP
Call / sms / WA : 0812 1584 8964
Pin BB : D44C45F6

—————– www.biojanna6.com —————–

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *