artikel

BURUNG KICAU TERMAHAL DI INDONESIA

Memelihara burung kicau tidaklah murah. Membutuhkan modal besar bagi siapapun yang ingin menekuni aktivitas memelihara burung. Apalagi burung yang ingin dipelihara adalah burung dengan harga yang fantastis. Semakin bagus kualitas burung, baik dari segi jenis, keturunan juara, suara, bulu pasti akan semakin mahal harganya.

Di indonesia ada beberapa burung kicau yang memiliki harga yang fantastis namun memiliki banyak peminat. Apa saja burung kicau yang dimaksud?

  1. Cucak rowo

Cucak rowo adalah burung yang hidup di sungai, rawa, dan tepi hutan ini termasuk burung kicau termahal di indonesia. Burung ini cukup populer sebagai burung peliharaan. Burung cucak rowo memiliki suara yang nyaring dan melengking. Kemampuan uniknya ini membuat burung cucak rowo dihargai sekitar Rp 2-5 jutaan untuk cucak rowo biasa. Harganya tentu bisa berlipat-lipat kalau ia keturunan juara.

  • Murai batu

Memiliki bentuk tubuh yang sangat ramping dipadukan warna bulu yang mencolok membuat harga burung ini menjadi mahal. Satu ekor murai batu kisaran Rp 1 juta sampai Rp 3 juta rupiah. Untuk melatih kicauan burung ini harus dibutuhkan ketelatenan karena murai batu dikenal cukup sulit dilatih. Namun bila sudah terlatih, burung ini memiliki kicauan yang sangat indah.

  • Cucak ijo

Harga satu ekor burung Cucak ijo adalah antara Rp 1 Juta hingga Rp 2 Juta. Burung yang satu ini sudah terkenal dengan kemampuan kicaunya yang tidak kalah dengan burung yang lain. Burung cucak ijo mempunyai nama lain yakni Cipo, mempunyai paruh kecil yang panjang serta bulunya yang berwarna hijau. Burung jenis ini sudah sering dipakai dalam perlombaan.

  • Jalak suren

Burung Jalak suren dibandrol dengan harga sekitar Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta rupiah. Jalak suren ini biasanya juga disebut dengan Jalak uret. Burung ini memiliki bentuk tubuh yang kokoh serta paruh yang unik membuat para pencinta burung senang memeliharanya. Selain itu suara kicauan yang dihasilkan sangat merdu dan nyaring.

  • Kacer

Burung kicau termahal di indonesia yang selanjutnya adalah burung kacer. Selain mampu menirukan suara, tubuh burung kacer yang elegan pun selalu menarik perhatian. Untuk mendapatkan burung kacer, budget yang harus disiapkan adalah sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Jika membeli burung kacer yang sudah menyabet berbagai prestasi, harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Gunakan BioJANNA 6 for Bird adalah FORMULA HERBAL PROBIOTIK SUPER non kimia yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini sebagai obat burung alami yang berguna bagi pertumbuhan kesehatan, pencegahan, penyembuhan dan perawatan burung (luar dan dalam).

Biojanna 6 for bird mengandung nutrisi burung yang komplit sehingga sangat bagus untuk kesehatan dan stamina burung kesayangan.

Temukan BioJANNA 6 For Bird di  : 

Website : www.biojanna6.com

FP : probiotik burung

Youtube : burung probiotik

=================

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)

Cara Pemesanan via SMS atau WA

Ketik : nama lengkap#Alamat Surat#item Produk#jumlah produk#bank transfer

Kirim ke nomor : 0813 2814 1084

====== Kriiiing … Hallo Dok!!!======
Kosultasikan permasalahan burung kicau dan breeding anda dengan solusi TEPAT & AMAN
Bersama Konsultan Ahli B6
Dr. drh. Budi Puwo Widiarso, M.P
Call / sms / WA : 0812 1584 8964

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *