Testimoni

BREEDING LOVEBIRD SUKSES DI CUACA EKSTRIM

Saya merupakan peternak Lovebird sejak Tahun 2010 sampai sekarang. Ada beberapa permasalahan biasanya yang pernah saya alami yaitu pada saat perpindahan cuaca atau pergantian cuaca. Untuk air minumnya saya pakai produk kebanggaan saya, Biojanna 6 for Bird sampai sekarang sejak Tahun 2010. Anak-anak Lovebird juga saya berikan Biojanna 6 for Bird untuk mengantisipasi perpindahan cuaca yang sangat ekstrim agar tidak terkena penyakit yang menjadi momok, seperti snot, coriza, penyakit kurus atau nyilet dan sebagainya dan berbagai kendala pada saat ternak lovebird.

Untuk yang sudah usia produksi, saya juga pakai (berikan) Biojanna 6, fungsinya sangat luarbiasa untuk membasmi kuman atau sebagai disinfektan. Perlu diketahui bahwa pada saat produksi didalam sarang burung terdapat jamur yang muncul. Ketika di air minum saya campur dengan Biojanna 6 dan dengan dipakai mandi oleh burung maka kutu-kutu yang menempel pada bulu tersebut akan hilang, kemudian burung tersebut masuk kembali ke sarang dalam posisi basah dengan air yang sudah mengandung Biojanna 6 maka dengan sendirinya hewan  seperti semut atau tomcat tidak berani mendekati telur.

Terus untuk Lovebird yang persiapan mau produksi sehabis anaknya diambil saya tetap memakai Biojanna 6 yang fungsinya adalah membantu kesuburan sel telur betina dan sperma si jantan yang menurut pengalaman saya telurnya bisa maksimal, yang biasa empat bisa jadi lima atau enam dan secara kualitas telur lima atau enam bisa menetas semua.

Sayangi burungmu dengan biojanna 6 … !

(DWI KRISTIAWAN – Karanganyar)


=======================

Info Produk : 0857 2852 4744 (Call / sms / WA)
Order Service : 0813 2814 1084 (Call / sms / WA)
PIN BB : 537B4EB3

Pencarian dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *